Eks Chelsea Yakin Inggris Capai Semifinal Piala Dunia

Eks Chelsea Yakin Inggris Capai Semifinal Piala Dunia

Mantan pemain Chelsea, John Obi Mikel, mengatakan bahwa skuat Inggris akan mencapai babak semifinal Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Rusia.

Inggris belum pernah mencapai babak empat besar di Piala Dunia sejak dihancurkan Jerman Barat pada tahun 1990. Empat tahun yang lalu, mereka tersingkir di fase grup. Untuk kompetisi tahun ini, banyak yang memprediksikan bahwa mereka akan mencapai babak perempat final kali ini.

Tetapi mantan gelandang Chelsea, Mikel, tidak melihat alasan mengapa tim asuhan Gareth Southgate tidak bisa tampil lebih baik di Rusia. “Saya melihat Inggris dan berpikir, mengapa tidak?” kata Mikel kepada The Sun.

“Saya pikir mereka akan ada di sana di peringkat empat besar, itulah betapa saya menilai tim ini. Satu hal yang tim Inggris miliki saat ini adalah pemain muda. Ini hampir sama dengan tim Nigeria dengan pemain muda, energi, kecepatan, dan kekuatan.

“Itulah satu-satunya yang tim Inggris miliki sekarang yang belum Anda lihat dalam waktu yang lama. Ya, [Frank] Lampard dan [Steven] Gerrard memiliki semua ini tetapi tidak cepat.

“Sekarang mereka bermain dengan lima pemain di belakang, yang menurut saya lebih sesuai dengan tim ini, mereka tidak banyak kebobolan dan mereka memiliki pemain cepat di serangan balik, yang sangat cocok untuk Inggris,” tandas Mikel.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply