Juventus Segera Rampungkan Transfer Bek Manchester United

Juventus Segera Rampungkan Transfer Bek Manchester United

Juventus dikabarkan Sky Sports akan segera mendapatkan tanda tangan bek Manchester United, Matteo Darmian. Proses transfer Darmian ke MU akan rampung pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Agen Darmian disebut telah melakukan pertemuan dengan Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici. Negosiasi antara kedua kubu pun berjalan dengan baik.

Andai jadi bergabung, Matteo Darmian bakal menggantikan peran Stephan Lichtsteiner di sisi kanan pertahanan Juventus. Lichtsteiner telah memutuskan hengkang dari Juve dan bergabung ke Arsenal.

Darmian sudah sejak lama dikabarkan ingin angkat kaki dari The Red Devils. Dia jarang mendapat kesempatan untuk tampil sejak Jose Mourinho duduk di kursi manajer Manchester United pada 27 Mei 2016.

Sepanjang musim ini, Matteo Darmian hanya 17 kali mendapat kesempatan untuk tampil. Dari 17 laga itu, Darmian 11 kali bermain selama 90 menit penuh.

Alhasil, hengkang dari Manchester United merupakan keputusan terbaik buat Matteo Darmian. Dia pun tidak akan kesulitan beradaptasi bersama Juventus, karena pernah memperkuat klub-klub Italia, mulai dari AC Milan, Palermo, dan Torino.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply