Ricardo Kaka Berhasrat Duduki Kursi Direktur AC Milan

Ricardo Kaka Berhasrat Duduki Kursi Direktur AC Milan

Nama Ricardo Kaka dikenal fans AC Milan sebagai legenda. Dia sangat diagung-agungkan fans AC Milan di masa jayanya.

Kaka memperkuat Rossoneri, julukan AC Milan, selama enam musim, sejak 2003-2009. Di masa jayanya itu, dia mampu mempersembahkan gelar Serie A, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Kini, pria yang berusia 36 tahun tersebut bermain di Amerika Serikat bersama Sao Paolo. Meski betah bermain di Negeri Paman Sam, Kaka punya mimpi kembali bersama AC Milan.

“Saya ingin menghadiri kursus kepelatihan di Italia. Tapi, saya tidak melihat diri saya menjadi pelatih,” ujar Kaka, dikutip dari Football Italia.

Ya, Kaka mengincar salah satu posisi sebagai direktur di AC Milan. “Saya pikir, saya lebih cocok berperan di belakang meja.”

“Saya sangat tertarik untuk kembali ke AC Milan. Saya tidak tahu kapan, tetapi itu akan terjadi. Saya berharap itu akan segera terjadi, karena Milan adalah rumah kedua saya,” katanya.

Lebih lanjut, Kaka mengatakan, dirinya bakal mendapat dukungan dari fans terkait keinginannya kembali ke AC Milan. Dia juga optimistis, kehadirannya di San Siro bisa membangkitkan kejayaan Rossoneri.

“Saya merasa bahwa kita dapat memulai lagi, dan saya pikir Milan dapat segera melakukannya. Kepada penggemar saya akan mengatakan: ‘bersabarlah, cerita lain akan segera dimulai’,” ucap Kaka menegaskan.

“Sekarang, saya sedang belajar di Coverciano. Itu akan membantu saya menyelesaikan pendidikan saya,” ujar pria asal Brasil itu mengatakan.

Meski berada di Amerika Serikat, Kaka mengaku dirinya selalu memantau semua pergerakan AC Milan.

“Saya selalu mengikuti tim. Namun saya belum mendengar langsung cerita dari (pelatih) Rino Gattuso, tetapi saya sering berbicara dengan (CEO Marco) Fassone dan para pemain.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply