Napoli Siap Tebus Bek Chelsea

Napoli Siap Tebus Bek Chelsea

Napoli disebut akan mengajukan tawaran untuk bek Chelsea, David Luiz. Partenopei siap menggelontorkan dana sebesar 30 juta euro (Rp 497,28 miliar).

Calon manajer anyar Chelsea, Maurizio Sarri, dikabarkan tidak memasukkan David Luiz dalam rencana skuat The Blues pada musim mendatang. Hal tersebut membuat Sarri mempersilakan David Luiz untuk mencari klub baru.

Kondisi tersebut akan dimanfaatkan pelatih anyar Napoli, Carlo Ancelotti. Mantan pelatih Real Madrid berniat memperkuat lini pertahanan Napoli dengan kehadiran David Luiz.

Keduanya sempat bekerja sama di Chelsea, yaitu pada musim 2010-11. Hal tersebut membuat David Luiz bisa mudah beradaptasi dengan strategi yang diterapkan Ancelotti.

Pada musim 2017-18, David Luiz kehilangan tempat di skuat utama Chelsea akibat berseteru dengan Antonio Conte. Bek asal Brasil tersebut hanya mencatatkan 17 penampilan dan menyumbang dua gol.

Napoli berniat mendatangkan David Luiz sebagai antisipasi kepergian Kalidou Koulibaly yang menjadi incaran klub-klub top Eropa. Kontrak David Luiz yang akan berakhir pada Juni 2019, membuat peluang Napoli menebus pemain tersebut semakin besar.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply