Dua Pemain Belgia Ngebet Ingin Lawan Inggris

Dua Pemain Belgia Ngebet Ingin Lawan Inggris

Timnas Belgia sudah memastikan lolos ke babak 16 besar, tetapi Kevin de Bruyne dan Eden Hazard tak ingin diistirahatkan, ia ngebet ingin melawan Inggris pada pertandingan terakhir grup G Piala Dunia 2018, Jumat (29/6).

Kedua pemain itu mendesak pelatih kepala Belgia, Roberto Martinez, untuk memasukkan nama mereka dalam starting XI lawan Inggris, Jumat (29/6).

Roberto Martinez sebenarnya ingin merubah susunan pemainnya setelah mengamankan tiket ke 16 besar.

Kemenangan Inggris 6-1 atas Panama membuat pasukan Gareth Southgate dan Belgia melangkah ke babak berikutnya, mereka berdua memiliki tabungan gol dan kemasukan yang sama, kini mereka akan bersaing untuk menentukan siapa yang memuncaki Grup G.

Belgia punya beberapa nama pemain andalan yang terkena kartu kuning dan beresiko kena skorsing larangan bermain karena akumulasi kartu kuning. Karena itu sang pelatih ingin mengistirahatkan sejumlah besar pemain skuad utamanya.

Penggemar Piala Dunia 2018 pasti akan senang jika melihat Inggris dan Belgia menurunkan skuad utamanya dalam pertandingan terakhir mereka, tetapi pelatih Gareth Southgate ingin memberikan kesempatan kepada pemain lapis kedua untuk tampil di turnamen empat tahunan ini.

Pemain depan kedua negara itu paling matang di dalam kompetisi sejauh ini. Harry Kane saat ini memimpin persaingan untuk sepatu emas dengan lima gol sementara Lukaku empat gol.

Pemenang Grup G akan menghadapi runner-up Grup H dan demikian sebaliknya, runnner-up di Grup G akan menghadapi pemuncak Grup H.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply