Mino Raiola Tawarkan Mario Balotelli ke Napoli

Mino Raiola Tawarkan Mario Balotelli ke Napoli

Agen dari Mario Balotelli, Mino Raiola, bekerja keras mencari klub baru untuk kliennya tersebut. Satu di antara klub yang berpeluang menampung Balotelli adalah Napoli.

Raiola telah menghubungi presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, terkait masa depan Balotelli. Sang presiden dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk memberikan penawaran kontrak kepada pemain bengal tersebut.

Balotelli akan berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama Nice berakhir pada Juni 2018. Penyerang berusia 27 tahun tersebut berharap bisa kembali tampil di Italia.

Selama membela Nice, Mario Balotelli menunjukkan kembali menunjukkan talentanya sebagai striker produktif. Balotelli mencatatkan 43 gol dari 66 penampilan bersama Nice pada dua musim terakhir.

Ketika menawarkan Balotelli ke Napoli, Raiola mengatakan kalau Carlo Ancelotti bisa bahagia dengan kedatangan pemain tersebut.

“Napoli harus menerima Balotelli. Carlo Ancelotti akan sangat senang dengan kedatangannya,” ungkap Raiola.

Selain Balotelli, Napoli juga tengah dikaitkan dengan pemain lain yang juga diwakili Raiola, yaitu Alphonse Areola. Sejak timnas Italia ditangani Roberto Mancini, Balotelli kembali dipercaya menghuni Gli Azzurri.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply