Bek Senior Chelsea Berencana Pulang Kampung

Bek senior Chelsea, Cesar Azpilicueta, diberitakan bakal angkat kaki dari Stamford Bridge. Sang pemain punya rencana untuk pulang kampung ke Spanyol.

Azpilicueta dikabarkan mulai jengah dengan kariernya di London. Dia tengah mempertimbangkan untuk pergi dari Stamford Bridge pada musim panas ini.

Dilansir El Gol Digital, pemain timnas Spanyol ini sudah menemukan klub yang akan menampungnya di Spanyol. Menurut laporan tersebut, klub yang meminati Azpilicueta adalah tim papan atas La Liga, Athletic Bilbao.

Bilbao dikabarkan sudah membuka pembicaraan dengan sang pemain. Mereka dikabarkan siap memberikan jaminan bermain reguler untuk pemain berusia 28 tahun itu.

Selain itu Los Leones dikabarkan sudah mulai mengajukan tawaran kepada Chelsea. Bilbao bakal melayangkan penawaran senilai 20 juta euro untuk mendapatkan Azpilicueta.

Chelsea kabarnya sudah siap untuk melepas Azpilicueta. The Blues sudah memiliki calon pengganti untuk sang pemain. Chelsea akan mengincar bek Inter Milan, Joao Miranda, untuk mengisi posisi Azpilicueta.

Namun Azpilicueta baru dilepas jika Chelsea mendapatkan Miranda terlebih dahulu. Jadi Bilbao harus bersabar untuk menuntaskan transfer mantan pemain Osasuna dan Olympique Marseille tersebut.

Azpilicueta masih terikat kontrak hingga tahun 2020 di Chelsea. Musim lalu ia bermain dalam 37 dari 38 pertandingan Premier League bersama The Blues, di mana ia mencetak 2 gol dan 6 assist.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply