Real Madrid Minta Manchester United dan Liverpool Jauhi Marco Asensio

Real Madrid Minta Manchester United dan Liverpool Jauhi Marco Asensio

Real MaReal Madrid Minta Manchester United dan Liverpool Jauhi Marco AsensioReal Madrid Minta Manchester United dan Liverpool Jauhi Marco Asensiodrid dikabarkan menutup pintu keluar buat Marco Asensio. Bahkan, raksasa La Liga itu menghubungi Manchester United dan Liverpool untuk melupakan niatan mereka merekrut sang pemain.

Asensio pemain potensial yang dimiliki Madrid. Di usianya yang baru menginjak 22 tahun, ia sudah cukup sering masuk ke skuat utama Madrid yang bertabur pemain bintang.

Namun, beberapa minggu terakhir muncul rumor Asensio ingin meninggalkan Madrid. Ia dikabarkan ingin bermain reguler sehingga sudah menyiapkan rencana untuk hengkang ke klub lain.

Dilansir dari AS, transfer tersebut nampaknya tidak akan terjadi di musim panas ini. Sang pemain dan pihak klub sudah sepakat untuk mempertahankan sang pemuda musim depan.

Real Madrid jelas melihat Asensio sebagai pemain masa depan mereka. Mereka percaya pemain timnas Spanyol ini bisa menjadi motor serangan tim berjuluk Los Blancos tersebut. Real Madrid bahkan sudah menghubungi Manchester United dan Liverpool. Kedua klub itu diminta untuk melupakan minat mereka terhadap mantan pemain Real Mallorca tersebut.

Asensio sebenarnya baru mengikat kontrak baru di Los Blancos hingga 2023. Untuk itu, Madrid tidak punya urgensi untuk menjual sang pemain pada musim panas ini.

Menurut laporan yang sama, ada alasan mengapa pihak Asensio memilih untuk bertahan di Madrid. Sang pemain disebut sudah mendapat garansi bermain musim depan.

Sebelumnya Asensio dikabarkan ingin menemui Julen Lopetegui. Ia ingin tahu apakah ia masuk dalam rencana pelatih baru Real Madrid itu pada musim depan. Lopetegui diberitakan sudah memberi sinyal Asensio masih masuk dalam rencananya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply