Neuer Senang Bekerja di Bawah Arahan Low

Neuer Senang Bekerja di Bawah Arahan Low

Baru-baru ini kapten tim nasional Jerman, Manuel Neuer, mengatakan bahwa dia senang untuk terus bekerja dengan pelatih kepala Joachim Low. Dia percaya jika tim akan mendapatkan kembali kekuatan mereka di bawah arahan Low.

Seperti yang diketahui, juara bertahan Piala Dunia itu gagal lolos ke babak 16 besar di Rusia, setelah finis di posisi terakhir klasemen Grup F Piala Dunia 2018.

Sebelumnya, media melaporkan bahwa Low akan menghabiskan waktu kurang dari sepekan untuk memikirkan masa depannya. Alhasil, pelatih berusia 58 tahun itu memutuskan untuk tetap bersama tim nasional. Keputusan tersebut juga didukung oleh Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB).

“Saya senang bahwa kami dapat melanjutkan perjalanan panjang kami yang sukses dengan Jogi Low. Saya percaya bahwa bersama-sama kami akan mendapatkan kembali kekuatan kami,” kata Neuer seperti dikutip oleh DFB.

Menurut DFB, Low dan manajer kepala timnas Jerman, Oliver Bierhoff, akan bekerja sama untuk melakukan analisis mendalam atas kinerja skuat yang gagal di turnamen musim panas ini. Mereka kemudian akan mempresentasikan laporan tersebut ke DFB dalam beberapa pekan ke depan.

Sebagai informasi, Low mengambil alih timnas Jerman pada 2006 dan membantu tim untuk meraih kemenangan di Piala Dunia 2014 dan Piala Konfederasi 2017. Di bawah manajemennya, tim ini juga menjadi runner-up Euro 2008 dan meraih posisi ketiga di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply