Cetak Dua Gol untuk Timnas U-19, Rafi Mursalim Justru Buat Catatan Minor

Cetak Dua Gol untuk Timnas U-19, Rafi Mursalim Justru Buat Catatan Minor

Timnas Indonesia U-19 baru saja menghancurkan Singapura U-19 dengan skor telak 4-0 pada pertandingan kedua babak penyisihan grup Piala AFF U-19 2018. Pada pertandingan itu, Rafli Mursalim berhasil menjadi pahlawan setelah mencetak dua gol, masing-masing pada menit ke-21 dan 62.

Namun di balik dua gol itu, Rafi juga membuat catatan yang cukup mengecewakan. Dilansir dari Labbola, Rafli hanya mampu mencatat 5 operan sukses selama 68 menit bermain. Pelatih Indra Sjafri pun akhirnya menariknya keluar pada menit ke-68, dan menggantikannya dengan Hanis Saghara.

Lebih mengecewakannya lagi, catatan operan sukses Rafli justru sama dengan Hanis, yang hanya diberi kesempatan bermain selama 22 menit. Meskipun demikian, instingnya dalam mencetak gol harus mendapat acungan jempol.

Meskipun punya catatan buruk dalam hal operan sukses, namun Rafli berhasil membuat catatan apik dengan melepaskan 4 shoots on target. Catatan itu menjadi yang terbanyak dibanding dengan pemain timnas Indonesia U-19 yang lainnya.

Di pertandingan selanjutnya, tim Garuda Nusantara akan melawan Filipina U-19 di tempat yang sama, yakni di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada Kamis (05/07) lusa. Kick-off akan dilangsungkan pada pukul 18:30 WIB.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply