Mourinho Ngebet Ingin Datangkan Bintang AC Milan

Mourinho Ngebet Ingin Datangkan Bintang AC Milan

Menurut kabar yang saat ini sedang beredar di Italia, pelatih Manchester United, Jose Mourinho, terus melakukan pengejarannya untuk mendapatkan tanda tangan salah satu bek AC Milan di musim panas ini.

Mourinho nampaknya masih ingin memperbaiki lini belakang Manchester United pada musim panas ini. Itu karena pelatih asal Portugal tersebut skuatnya lebih tangguh lagi agar bisa menantang gelar juara Liga Premier Inggris di musim mendatang.

Di musim panas ini, Mourinho telah mendatangkan Fred dari Shaktar Donest, Diogo Dalot dari FC Porto, dan yang terbaru, pelatih berusia 55 tahun itu berhasil mendatangkan penjaga gawang Lee Grant dari Stoke City.

Dan menurut laporan akhir-akhir ini, Mourinho saat ini tengah berusaha untuk mendatangkan pemain bertahan AC Milan, Alessio Romagnoli. Bahkan ada laporan mengatakan bahwa pihak Setan Merah telah mengajukan tawaran senilai € 35 juta untuk bek berusia 23 tahun.

Namun, laporan itu juga mengatakan bahwa pihak AC Milan telah menolak tawaran tersebut, karena dinilai terlalu murah, dan Manchester United telah diberitahu untuk menaikkan tawaran mereka jika ingin merekrut bek internasional Italia itu.

Menurut surat kabar Il Corriere dello Sport, United telah menaikan tawaran mereka menjadi € 50 juta, untuk mencoba menggoda Milan agar mau melepaskan pemain berbakatnya tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply