Sven-Göran Eriksson yakin Swedia Akan Kalahkan Inggris

Sven-Göran Eriksson yakin Swedia Akan Kalahkan Inggris

Mantan manajer tim nasional Inggris, Sven-Göran Eriksson, yakin Swedia akan mengalahkan The Three Lions di babak perempatfinal Piala Dunia pada hari Sabtu (7/7), dan mengatakan bahwa mantan timnya akan kesulitan untuk mencetak gol.

Pelatih asal Swedia, yang menjadi manajer asing pertama yang memimpin tim nasional Inggris, juga mengatakan bahwa dia yakin negaranya bisa maju ke babak final.

“Inggris akan kesulitan untuk mencetak gol melawan Swedia,” kata Eriksson kepada Expressen. “Saya yakin ini akan menjadi kemenangan Swedia. Dan sebagai orang Swedia, harapan saya ada di Swedia.”

Terakhir kali Swedia mencapai babak final Piala Dunia adalah pada tahun 1958, ketika mereka dikalahkan oleh Brasil. Dan dengan tim Amerika Selatan berada di sisi yang berlawanan, sejarah akan bisa diulang.

Eriksson, yang membawa Inggris dua kali di Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa selama lima tahun pemerintahannya, mengatakan dia percaya negaranya setidaknya bisa menyamai prestasi 60 tahun yang lalu.

“Mengingat bagaimana mereka bermain sekarang, saya yakin mereka bisa pergi jauh-jauh,” lanjut Eriksson.

Eriksson mengatakan dia menantikan pertandingan, menambahkan dia mungkin melakukan perjalanan ke Rusia untuk menontonnya.

“Saya belum memutuskan, tetapi saya akan pergi. Ini akan menjadi perempatfinal Piala Dunia yang fantastis, perjuangan yang sulit dan keras antara Swedia dan Inggris.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply