Persebaya Mulai Incar Pemain Asing Asia

Persebaya Mulai Incar Pemain Asing Asia

Musim ini Persebaya Surabaya menjadi salah satu tim promosi Liga 1 2018, bersama PSMS Medan dan PSIS Semarang. Persebaya sebenarnya sempat tampil menggebrak di awal musim. Namun performa mereka menurun jelang akhir putaran pertama, sehingga kini harus puas berada di posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 15 poin.

Karena hal itulah, manajemen Persebaya sudah berancang-ancang bakal mendatangkan pemain baru pada bursa transfer tengah musim, yang kabarnya akan dibuka mulai 5 Juli mendatang. Hanya saja, sampai saat ini manajer Persebaya, Chairul Basalamah masih tutup mulut soal siapa pemain yang akan didatangkan dan siapa yang dicoret.

“Pasti kami akan belanja pemain. Namun untuk sekarang, kami tidak mau gegabah,” kata Basalamah.

Persebaya sendiri masih berpeluang untuk mendatangkan pemain asing asal Asia. Karena sampai saat ini tim Bajul Ijo belum memanfaatkan slot pemain asing Asia.

“Segala kemungkinan masih bisa terjadi. Pemain asing yang ada juga belum tentu aman, karena kami sudah tidak punya waktu untuk bermain-main lagi. Kami sudah tahu apa yang memang seharusnya kami lakukan,” lanjut pria yang akrab disapa Abud tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply