Jorginho Segera Resmi Berseragam Manchester City

Jorginho Segera Resmi Berseragam Manchester City

Jorginho dikabarkan bisa segera resmi berseragam klub raksasa Liga Inggris, Manchester City. Jelas hal ini bisa menjadi kabar bahagia bagi semua suporter setia Manchester Biru ditengah hiruk-pikuk Piala Dunia 2018.

Niat mulia klub Liga Inggris Manchester City untuk segera mendatangkan Jorginho memang kian dekat terjadi. Sosok gelandang berbakat Napoli itu dikabarkan sudah terbang ke kota Manchester untuk segera menuntaskan transfer menarik tersebut.

Sebelumnya kabar seputar Jorginho dan Manchester City sendiri sudah terlalu lama beredar. Tetangga Manchester United tersebur dikabarkan ingin dapatkan sang bintang pada bursa transfer musim panas ini. Tak banyak pesaing untuk rencana transfer ini.

Manchester City sendiri sempat harus menderita kesulitan untuk mendatangkan sang pemain meski tak banyak pesaing. Proses negosiasi kedua tim memang harus berjalan sengit sehingga transfer itu tak kunjung terjadi.

Sky Sports lantas datang mengabarkan jika proses transfer sang gelandang ternyata malah akan segera terjadi. Napoli dan Manchester City sama-sama dikabarkan akhirnya sepakat mengenai transfer Jorginho dalam waktu dekat ini dan sang pemain sudah terbang ke Inggris.

Manchester City akhirnya sukses meyakinkan Napoli untuk mempercayakan gelandang mereka ke City. Sky Sports yakin jika transfer Jorginho bisa mencapai angka 52 juta pounds saja cukup.

Absennya Jorginho di sesi pra musim Napoli kian memperkuat kabar ini. Sang gelandang berbakat memang sudah kadung dikabarkan tidak terlihat mengikuti pemusatan latihan yang digelar di Italia Utara kemarin.

Jorginho lantas diketahui sudah diijinkan untuk pergi baik-baik ke Manchester untuk menuntaskan transfernya tersebut. Napoli sendiri sudah menemukan pengganti untuk sang bintang. Napoli akan mendatangkan Fabian Ruiz pada musim panas ini.

Fabian yang merupakan gelandang Real Betis itu dipercaya akan menggantikan posisi Jorginho di lini tengah Il Partenopei musim depan. Wajar jika klub tak masalah untuk melepas Jorginho ke Inggris.

Ruiz juga sudah berada di kota Naples dan akan segera melakukan tes medis. Jika tak ada halangan berarti, ia bisa diperkenalkan sebagai pemain baru Napoli juga dalam waktu dekat. Selamat kepada Napoli dan Manchester City.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply