Ogah Perpanjang Kontrak, Bintang Muda Barca Ini Pilih Gabung Monaco

Ogah Perpanjang Kontrak, Bintang Muda Barca Ini Pilih Gabung Monaco

Monaco telah mengonfirmasi perekrutan gelandang Barcelona berusia 16 tahun, Robert Navarro.

Laporan media Spanyol telah mengatakan Barcelona ingin tetap mempertahankan Navarro, tetapi ia menolak semua tawaran kesepakatan baru yang ditawarkan Barca dan memilih untuk bergabung dengan Monaco musim depan..

“Monaco adalah klub besar yang sangat bergantung pada akademi dan memberi kesempatan kepada pemain muda untuk mengekspresikan diri mereka di level tertinggi,” kata Navarro dikutip dari barcablaugranes.com (3/7/2018). “Tujuan saya adalah bekerja keras untuk maju dan mengambil langkah baru.”

Pemain remaja ini juga mengirim pesan di media sosial mengucapkan selamat tinggal kepada Barcelona yang sudah mendidiknya selama ini.

Dia menulis: “Sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal pada klub saya selama 5 tahun. Saya ingin berterima kasih kepada F.C.Barcelona, ​​terutama mereka yang telah membantu saya berkembang sebagai pemain dan manusia, Marc Serra, Marcel, Isaac, Carles, Pol, Cristian, Carlos, Franc dan Xavi. Juga kepada semua fisio, delegasi, tanpa melupakan Joan dan Enrique, kepada kolega-kolega saya, yang saya menikmati bermain dan berbagi momen-momen tak terlupakan, tetapi di atas semuanya untuk keluarga saya yang telah membantu saya setiap saat. Ini adalah keputusan yang sulit, tetapi saya telah memutuskan untuk mengambil jalan lain untuk mencapai tujuan yang sama.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply