Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Juventus dalam Hitungan Jam?

Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Juventus dalam Hitungan Jam?

Cristiano Ronaldo dikabarkan surat kabar Portugal, Record, pada Kamis (5/7/2018), akan resmi menjadi pemain anyar Juventus dalam hitungan jam. Tim asal Turin menggelontorkan dana 100 juta euro untuk memboyong CR7 dari Real Madrid.

Proses kepindahan Ronaldo ke Juventus hanya tinggal menyelesaikan beberapa hal kecil yang bisa dirampungkan dalam beberapa jam ke depan. Kabarnya, Ronaldo akan teken kontrak selama empat tahun bersama Bianconeri.

“Transfer belum selesai, namun kesepakatan antara kedua belah pihak (yang terlibat dalam negosiasi) akan menjadi kenyataan dalam beberapa jam ke depan,” tulis Record yang juga menyebutkan Ronaldo akan mendapatkan gaji 30 juta euro selama satu tahun.

Proses transfer Ronaldo ke Juventus semakin mendekati kenyataan setelah agennya, Jorge Mendes, menggelar pertemuan darurat dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez terkait kepindahan kliennya dari Santiago Bernabeu.

Pertemuan Mendes dan Perez berlangsung hingga Kamis (5/7/2018) dini hari waktu setempat. Setelah pertemuan itu, Record mengklaim Cristiano Ronaldo sudah menutup kemungkinan untuk tetap berseragam Los Merengues.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply