Fans Minta Ronaldo Kembali ke MU dari Masa ‘Pinjaman’ di Real Madrid

Fans Minta Ronaldo Kembali ke MU dari Masa ‘Pinjaman’ di Real Madrid

Baru-baru ini beredar kabar bahwa superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memilih untuk bergabung dengan Juventus pada musim panas ini.

Kabarnya, Ronaldo akan meninggalkan Santiago Bernabeu melalui kesepakatan transfer dengan biaya sebesar £ 88 juta. Pemain berusia 33 tahun itu juga dikabarkan bakal menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan gaji senilai £ 500.000 per pekan.

Namun mantan direktur jenderal Juventus, Luciano Moggi, menegaskan bahwa transfer Ronaldo ke Turin sudah selesai. “Menurut pendapat saya, dia sudah menandatangani dan sudah melakukan tes medis di Munich,” kata Moggi.

Langkah itu tentunya telah mengejutkan dunia sepak bola, tetapi tidak ada yang lebih terkejut selain fans Manchester United, yang selalu berpikir bahwa Ronaldo akan kembali ke Old Trafford untuk mengakhiri karirnya.

Akan tetapi, jika bergabung dengan Juve, Ronaldo akan berusia 37 tahun saat kontrak berdurasi empat tahunnya di Turin berakhir. Dan sangat tidak mungkin bagi CR7 untuk kembali mengenakan jersey The Red Devils.

Dan fans United menggunakan Twitter untuk mendesak Ronaldo ‘pulang’, setelah sembilan tahun meninggalkan Theatre of Dreams untuk bergabung dengan Madrid. Berikut beberapa reaksi fans yang meminta idolanya untuk pulang dari masa ‘pinjaman’ bersama raksasa Spanyol.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply