Isco Tahu Lukaku Jadi Target Transfer Utama Madrid

Isco Tahu Lukaku Jadi Target Transfer Utama Madrid

Real Madrid menjadikan penandatanganan striker Manchester United, Romelu Lukaku, sebagai salah satu target utama mereka pada musim panas ini.

Laporan di Spanyol mengklaim bahwa bintang asal Belgia itu sedang dipantau secara ketat oleh Los Blancos setelah tampil mengesankan di Piala Dunia.

Sementara itu, Karim Benzema diperkirakan bakal dijual oleh raksasa La Liga pada musim panas ini, Hasil penjualan itu sendiri rencananya akan mereka gunakan untuk merekrut pemain baru.

Pemain seperti Harry Kane dan Robert Lewandowski santer dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu. Tetapi tampaknya bos baru El Real, Julen Lopetegui justru menginginkan bintang lain, yaitu Lukaku.

Surat kabar di Spanyol, Don Balon, mengatakan bahwa pemain berusia 25 tahun itu berada di daftar teratas keinginan transfer Lopetegui. Dan laporan itu juga mengklaim bahwa bintang Madrid, Isco telah mengetahui apabila Los Blancos sedang membuat langkah untuk Lukaku.

Seperti diketahui, pemain depan itu tampil mengesankan untuk Manchester United dalam musim pertamanya di Old Trafford. Dia mencetak 27 gol di semua ajang kompetisi. Melihat catatan itu, jelas tidak mengherankan kenapa Los Blancos ingin menandatanganinya.

Terlepas dari itu, bintang Belgia itu sedang mempersiapkan diri bersama tim nasionalnya untuk menghadapi Brasil di babak perempat final Piala Dunia pada Sabtu (7/7) dini hari WIB.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply