Steven Gerrard: Ini Kesempatan Terbaik Inggris untuk Tampil di Final Piala Dunia

Steven Gerrard: Ini Kesempatan Terbaik Inggris untuk Tampil di Final Piala Dunia

Mantan pemain timnas Inggris, Steven Gerrard, menilai Harry Kane dkk memiliki kesempatan besar untuk lolos ke Piala Dunia 2018. Dia meminta kesempatan ini tak dibuang sia-sia karena akan sulit untuk terulang.

Timnas Inggris saat ini sudah mencapai babak perempat final Piala Dunia 2018. Pada babak ini, The Three Lions bakal adu kekuatan dengan Swedia, Sabtu (7/7/2018) waktu setempat. Jika lolos, timnas Inggris akan bersua pemenang laga antara Kroasia versus Rusia.

“Saya sangat antusias dan percaya diri mereka akan melangkah dan memberikan sesuatu yang lebih. Saya pikir mental dan semangat yang mereka tunjukkan pada laga terakhir (kontra Kolombia) sangat fantastis,” ujar Gerrard.

“Mereka telah membuat negara benar-benar berdengung dan sekarang tekanan mulai turun layaknya salju. Sekarang mereka harus tetap tenang dan terus melakukan apa yang telah dilakukan karena mereka tampak antusias dan seperti kuda hitam dalam kejuaraan ini.”

“Timnas Inggris memiliki kesempatan yang sangat bagus dan saya tak berpikir kami akan mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk mencapai final, jadi saya harap mereka memahami itu,” tambahnya.

Timnas Inggris terakhir kali masuk final Piala Dunia pada tahun 1966. Saat itu, The Three Lions keluar sebagai juara setelah mengalahkan Jerman Barat di partai final dengan skor 4-2 lewat perpanjangan waktu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply