Dikalahkan Madura United, Pemain PSMS Ini Dizalimi Wasit

Dikalahkan Madura United, Pemain PSMS Ini Dizalimi Wasit

PSMS Medan kembali meraih hasil pahit saat menjalani laga tandang. Karena di laga tandang pekan ke-14, PSMS harus mengakui keunggulan tuan rumah Madura United dengan skor tipis 1-0 di Stadion Gelora Pamekasan, Minggu (08/07) sore WIB. Pada pertandingan itu gol semata wayang Madura United dicetak oleh Alberto Antonio pada menit ke-6.

Namun kekalahan ini terasa lebih menyakitkan untuk PSMS, terutama setelah pemain asing mereka, Reinaldo Lobo dizalimi oleh wasit yang memimpin jalannya pertandingan. Karena pemain impor asal Brasil itu justru dihadiahi kartu kuning saat berusaha menunjukkan bukti pelanggaran yang dilakukan oleh playmaker Madura United, Raphael Maitimo.

“Saya memang sempat mengajukan protes kecil, karena memang badan saya kena tendangan dari Maitimo. Saya pun menunjukkan bukti bahwa badan saya merah-merah,” kata Lobo.

“Namun protes saya tidak digubris, dan saya justru diberi kartu kuning. Padahal saat itu saya protes tidak menggunakan kata-kata yang kasar. Saya hanya menunjukkan bukti bahwa badan saya terkena tendangan Maitimo,” lanjutnya.

Meskipun kecewa, namun Lobo mengaku cukup bersyukur karena kartu kuning itu tidak membuatnya absen di pertandingan selanjutnya. “Tapi saya sedikit bersyukur, karena kartu kuning ini tidak membuat saya absen di pertandingan selanjutnya,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply