Pavard: Media Ragukan Lloris, tapi Prancis Tidak

Pavard: Media Ragukan Lloris, tapi Prancis Tidak

Pemain bertahan timnas Prancis, Benjamin Pavard, membalas kritik media terhadap Hugo Lloris, dengan mengatakan bahwa semua rekan satu timnya di Les Bleus tidak pernah meragukan kiper mereka.

Lloris tiba di turnamen Piala Dunia 2018 di bawah pengawasan, menyusul beberapa kesalahannya dalam pertandingan pemanasan Prancis, dan juga sejumlah penampilan buruknya bersama Tottenham Hospur di sepanjang musim 2017-18 di Liga Premier Inggris.

Namun, penjaga gawang berusia 31 tahun itu berhasil menepis keraguan media, dengan membawa timnya melaju sampai ke babak semi-final turnamen di Rusia, sementara ia juga berhasil membuat 4 clean-sheet dari lima pertandingan sejauh turnamen bergulir.

Mengenai hal tersebut, Pavard menegaskan bahwa skuat Prancis tidak pernah meragukan kemampuan kapten mereka itu, dan mengklaim bahwa keraguan media pada Lloris adalah kesalahan.

“Kami tidak pernah ragu tentang dia (Lloris) meski Anda [media] meragukan dia,” kata bek itu pada wartawan. “Kami percaya padanya. Dia membuktikan kepada semua orang bahwa dia adalah seorang kiper hebat.”

“Dia benar-benar penjaga gawang yang luar biasa. Dia memiliki karier yang hebat, dia adalah kapten kami. Dia adalah seorang pemimpin, di dalam dan di luar lapangan. Dia memberikan kinerja yang luar biasa [melawan Uruguay],” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply