Disebut Mirip Neymar, Ini Kata Striker Muda Arema

Disebut Mirip Neymar, Ini Kata Striker Muda Arema

Penampilan striker muda milik Arema FC, Rivaldi Bawuo terlihat berbeda saat laga melawan Persela Lamongan pada pekan ke-14 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (07/07) kemarin. Yang paling mencolok dari penampilan barunya adalah warna rambutnya.

Karena ini adalah kali pertama Rivaldi mewarnai rambutnya dengan warna blonde. Hal itu pun memancing beragam komentar dari kalangan suporter Arema, Aremania.

Mayoritas dari mereka menyebut Rivaldi mirip dengan penampilan bintang Brasil, Neymar, di Piala Dunia 2018. Hanya saja Rivaldi mengaku sama sekali tidak bermaksud meniru model gaya rambut Neymar, meskipun ia mengaku sangat mengidolakan permainan striker Paris Saint-Germain tersebut.

“Saya tidak ingin meniru siapa-siapa. Saya cat rambut seperti ini karena memang suka dengan warnanya,” kata Rivaldi.

Lebih lanjut, Rivaldi mengaku kehilangan minat untuk menyaksikan gelaran Piala Dunia 2018, terutama setelah Brasil tersingkir. Karena seperti diketahui, meskipun diunggulkan, namun pada kenyataannya perjalanan tim Samba harus terhenti di babak perempat-final setelah menelan kekalahan dengan skor 2-1 dari timnas Belgia.

“Setelah Brasil kalah di perempat-final, saya akui kehilangan semangat untuk bisa menyaksikan pertandingan lanjutan dari Piala Dunia 2018,” ungkap striker asal Gorontalo tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply