Giroud: Lloris Lebih Baik daripada Courtois

Giroud: Lloris Lebih Baik daripada Courtois

Penyerang timnas Prancis, Olivier Giroud, mengatakan bahwa Hugo Lloris adalah penjaga gawang yang lebih baik daripada rekannya di Chelsea, Thibaut Courtois, yang bermain untuk Belgia.

Seperti yang diketahui, kedua penjaga gawang ini akan saling berhadapan di Saint Petersburg Stadium pada pertandingan semi-final Piala Dunia 2018 kedua tim, Rabu (11/7) mendatang.

Dan menjelang bentrokan, Giroud mengakui memang ada perbedaan fisik antara antara kedua kiper ini. Meski demikian, penyerang Arsenal itu mengklaim bahwa mereka memiliki satu kesamaan. Namun mantan pemain Arsenal itu tetap menganggap bahwa Lloris lebih baik daripada Courtois.

“Mereka (Lloris dan Courtois) memiliki kaki kanan yang sama,” kata Giroud kepada wartawan. “Mereka tidak banyak menggunakannya.

“Thibaut memiliki lebar tangan yang mengesankan. Sulit untuk mengalahkannya. Dia bisa menghentikan bola di area manapun.

“Namun, saya telah mencetak beberapa gol melawan dia dalam latihan bersama dengan Chelsea dan saya harap saya bisa melakukannya pada laga hari Rabu.

“Mereka berdua penjaga yang hebat. Dan mereka berdua layak dipilih sebagai penjaga terbaik turnamen, tetapi jika saya disuruh untuk memilih, yang terbaik adalah Hugo. Maaf Thibaut,” tutup mantan penyerang Arsenal itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply