Ajax Akui Tertarik untuk Bajak Pemain MU

Ajax Akui Tertarik untuk Bajak Pemain MU

Pelatih Ajax, Erik ten Hag telah mengkonfirmasi bahwa dia tertarik untuk mengontrak Daley Blind dari Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Blind memasuki tahun terakhir dari kontraknya di Old Trafford dan telah dikaitkan dengan kembalinya ke Ajax, klub yang ia tinggalkan untuk bergabung dengan United pada tahun 2014 silam.

Ten Hag sendiri mengakui bahwa Ajax akan melakukan berbagai cara untuk mempulangkan kembali Daley Blind pada bursa transfer musim panas ini. Namun, Ten Hag juga mengatakan bahwa transfer pemain berusia 28 tahun itu juga tergantung pada Manchester United.

“[Dia adalah] seorang pemain dengan banyak pengalaman, di Liga Premier Inggris dan di tim nasional Belanda,” kata Ten Hag seperti dikutip oleh Sky Sports News.

“Dia adalah kepribadian yang stabil. Sama seperti kedatangan Dusan Tadic, ini juga dianggap sebagai upaya klub yang cukup besar. Kami melakukan segalanya, tetapi itu juga tergantung pada pihak lain.

“Dia juga bisa menangani kedua posisi dengan baik, baik sebagai bek tengah dan sebagai gelandang pengendali,” tukasnya.

Sebagai informasi, Blind hanya membuat tujuh penampilan di kompetisi Liga Premier Inggris untuk Manchester United pada musim 2017-18 lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply