Legenda Inggris Terhipnotis dengan Penampilan Pickford

Legenda Inggris Terhipnotis dengan Penampilan Pickford

Mantan kiper timnas Inggris, David Seaman, telah memberikan pujiannya pada Jordan Pickford, yang sedang berusaha membalikkan kritikan yang disematkan kepadanya selama Piala Dunia 2018.

Penjaga gawang Everton itu telah menerima beberapa kritikan selama turnamen empat tahunan tersebut bergulir. Namun, Pickford berhasil menepis kritikan tersebut dengan beberapa penyelamatan yang memukau, saat ia membantu skuat Gareth Southgate meraih kemenangan 2-0 atas Swedia untuk mencapai semi-final Piala Dunia 2018.

Penampilannya yang memukau tersebut membuat Pickford di banjiri pujian, tidak terkecuali dari Seaman, yang berhasil membuat 75 penampilan untuk skuat The Three Lions.

“Dia tidak kurang percaya diri sama sekali. Anda dapat melihat ketika dia melakukan penyelamatan yang baik, dia suka merayakannya,” kata mantan kiper Arsenal itu BBC Radio 5 Live.

“Dia melakukan penyelamatan-penyelamatan ini di panggung terbesar di dunia dan dia datang dari sedikit kritik yang mengarah padanya. Dia menikmati kenyataan bahwa dia membuktikan orang telah salah mengkritiknya.

“Saya sendiri mempertanyakan kritik yang mengarah padanya. Saya pikir itu tidak adil, namun anak laki-laki itu telah dia jawab dengan cara yang benar bahwa kritik itu adalah salah,” tutup Seaman.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply