MU Urungkan Minat untuk Datangkan Gelandang Lazio

MU Urungkan Minat untuk Datangkan Gelandang Lazio

Menurut kabar yang saat ini sedang beredar di Italia, Manchester United mendinginkan minatnya untuk menandatangani bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti yang diketahui, pada musim panas ini Milinkovic-Savic menjadi target klub-klub kelas atas di Eropa, seperti Juventus, Real Madrid dan Manchester United dikabarkan tertarik pada pemain internasional Serbia tersebut.

Tak heran jika Milinkovic-Savic dilirik oleh klub-klub top di Eorpa. Pasalnya, pemain berusia 23 tahun itu tampil sangat mengensakan pada musim lalu, di mana ia mencetak 14 gol di semua ajang kompetisi bersama Lazio. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu juga terus tampil dalam setiap menit pertandingan untuk Serbia di Piala Dunia 2018, sebelum akhirnya tersingkir dari babak penyisihan grup.

Namun saat ini surat kabar Italia, Corriere dello Sport, mengatakan bahwa Setan Merah telah berhenti untuk mencoba mendatangkan Milinkovic-Savic ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Laporan itu itu datang setelah Lazio mengadakan pertemuan dengan agen Milinkovic-Savic, Mateja Kezman. Dan dalam negosiasi tersebut, diklaim bahwa United tidak lagi tertarik untuk mendatangkan gelandang berusia 23 tahun tersebut dan mulai berhenti untuk memberikan penawaran terhadap Lazio.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply