Mantan Bos Prancis: Mbappe Adalah Fenomena

Mantan Bos Prancis: Mbappe Adalah Fenomena

Mantan pelatih timnas Prancis, Laurent Blanc, memberikan pujiannya kepada pemain muda Les Bleus, yakni Kylian Mbappe, menyusul penampilan sang pemain yang memukau di Piala Dunia 2018.

Pesepakbola berusia 19 tahun itu tampil mengesankan untuk Les Blues di Piala Dunia 2018, termasuk mencetak dua gol ketika melibas Argentina dengan skor 4-3 di babak 16 besar lalu. Mbappe juga menjadi pemain muda pertama sejak Pele pada tahun 1958, yang berhasil mencetak lebih dari satu gol dalam sebuah pertandingan di Piala Dunia.

Dengan penampilan Mbappe yang begitu gemilang tersebut, membuat sang pemain di banjiri banyak pujian, tidak terkecuali dari Laurent Blanc, yang pernah menjadi bos Les Bleus antara tahun 2010 hingga 2012.

“Pendapat saya tentang bocah ini (Mbappe) sudah sangat jelas selama 10 bulan terakhir, dia adalah fenomena!” Blanc berkata kepada Le Parisien. “Namun itu tidak berarti bahwa dia akan membuat kita menang sepanjang waktu.

“Dia adalah seorang anak laki-laki yang dapat menakut-nakuti lawan sebagai pesepakbola. Seluruh tim mendapat keuntungan dari ketakutan yang dimiliki orang lain terhadap pemain ini. Itu menguntungkan dia dan rekan satu timnya juga. Ini akan baik untuk tim,” pungkas Blanc.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply