Ronaldo Dapat Tawaran Super Fantastis dari Klub Asal China

Ronaldo Dapat Tawaran Super Fantastis dari Klub Asal China

Menurut laporan dari media di Spanyol, Marca, Cristiano Ronaldo telah menerima tawaran sangat fantastis dari klub Liga Super Cina yang tidak disebutkan namanya.

Seperti yang diketahui, media baru-baru ini telah digemparkan dengan kabar yang mengatakan bahwa Ronaldo saat ini sangat dikaitkan dengan langkahnya ke klub raksasa Serie A, Juventus dari Real Madrid. Hal itu diperkuat dengan kabar yang mengatakan bahwa hubungannya dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez, telah memburuk.

Meskipun Ronaldo saat ini telah berumur 33 tahun, namun kapten Portugal itu dipastikan tidak akan kekurangan para pelamar, jika ia memutuskan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Bahkan dengan usianya tersebut, Ronaldo mampu mencetak 44 gol untuk Real Madrid pada musim lalu di semua ajang kompetisi. Ia juga membantu Los Blancos untuk memenangkan Liga Champions.

Dan saat ini, Juventus, yang tampaknya akan memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Ronaldo, telah medapatkan saingan kuat dari klub Liga Super China.

Menurut Marca, Ronaldo juga menerima tawaran yang sangat luar biasa dari klub asal China yang tidak disebutkan namanya. Kekuatan ekonomi klub yang bermain di Liga Super Cina tidak mengenal batas, dan laporan tersebut meyakini bahwa Ronaldo telah ditawari kontrak € 100 juta per musim selama dua tahun.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply