Eks Inter: Kedatangan Ronaldo Akan Buat Juve Lebih Populer

Eks Inter: Kedatangan Ronaldo Akan Buat Juve Lebih Populer

Mantan striker Italia dan Inter Milan, Pablito Rossi menilai jika bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Juventus akan mendongkrak popularitas Si Nyonya Tua.

Ronaldo menjadi perbincangan hangat di media-media, usai pemain berusia 33 tahun itu ragu atas masa depannya di Real Madrid. Selain itu, kapten timnas Portugal tersebut juga dikabarkan memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan presiden Los Blancos, Florentino Perez.

Dan kini, selama sepekan terakhir Ronaldo telah dikabarkan akan bergabung dengan Juventus. Si Nyonya Tua dilaporkan telah menyiapkan dana sekitar 100 juta Euro untuk memboyong Ronaldo ke Turin.

Mengenai transfer Ronaldo ke Juventus, Rossi menilai jika kedatangan mantan pemain Manchester United itu ke Turin bisa mendongkrak popularitas Si Nyonya Tua.

“Fakta bahwa Ronaldo telah ‘memilih’ Juventus memberi kesaksian tentang betapa klub Juventus telah tumbuh dalam pertimbangan para pemain hebat sepak bola. Juventus akan memiliki popularitas yang meningkat di setiap sudut dunia,” kata Rossi kepada Gazzetta dello Sport.

Rossi juga mengklaim jika akan banyak sponsor yang mendekati Juve. “Pikirkan berapa banyak jersey yang akan dijual, berapa banyak sponsor baru yang akan mendekati tim Allegri,” tutup mantan pemain Inter Milan tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply