Diincar Barcelona, Pogba Sebut Harganya

Diincar Barcelona, Pogba Sebut Harganya

Bintang Manchester United, Paul Pogba dilaporkan memberi tahu Barcelona berapa biaya untuk mengontraknya di bursa transfer musim panas ini.

Pemain internasional Prancis itu memang sering dikabarkan ingin meninggalkan Manchester United pada musim panas ini. Itu karena ia dikabarkan sudah tidak bahagia lagi berada di Old Trafford.

Seperti diketahui, Pogba dikritik karena penampilannya pada musim lalu yang kurang konsisten. Bahkan Jose Mourinho juga pernah secara terang-terangan melontarkan kritik pedas pada mantan pemain Juventus tersebut. Hal ini membuat hubungan Pogba dan Mourinho dikabarkan sempat memanas.

Hal ini tentunya membuat klub-klub top di Eropa seperti Paris Saint-Germain dan Real Madrid mulai memantau situasi Pogba. Namun, Barcelona tetap menjadi klub terdepan untuk bisa mengamankan jasa sang pemain.

Dan kini, menurut media yang sedang beredar di Spanyol, Pogba tertarik untuk hijrah ke Camp Nou. Menurut Don Balon, pemain berusia 25 tahun itu telah mengatakan kepada Blaugrana bahwa mereka dapat membelinya dengan harga 100 juta Euro.

Laporan itu mengklaim bahwa Pogba mengungkapkan harga tersebut kepada Samuel Umtiti. Selain itu, Pogba juga ingin bergabung dengan Barcelona lantaran rekannya di timnas Prancis, seperti Umtiti, Ousmane Dembele dan Lucas Digne berada di klub tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply