Presiden Juventus Temui Ronaldo di Yunani

Presiden Juventus Temui Ronaldo di Yunani

Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus tampaknya kian mendekati kenyataan. Presiden Juve Andrea Agnelli dilaporkan terbang ke Yunani untuk menemui Ronaldo.

Superstar sepakbola Portugal itu memang menikmati liburan bersama keluarganya di Yunani. Menyusul berakhirnya musim Ronaldo usai membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions ketiga beruntun dan berlaga bersama Portugal hingga babak 16 besar di Piala Dunia 2018.

Media top Italia, Gazzetta dello Sport, melaporkan bahwa pada Selasa (10/7), Agnelli tertangkap kamera kala akan naik pesawat pribadi dari bandara Pisa dengan tujuan Kalamata. Sementara itu, seorang sumber terpercaya ESPN memastikan Agnelli akan bertemu Ronaldo untuk menuntaskan kepindahannya.

Disebutkan pula, Ronaldo telah berbicara dengan pelatih Juventus Massimiliano Allegri melalui telepon pada Jumat lalu.

Juve berhasrat memboyong Ronaldo dengan tebusan seharga 100 juta euro. Madrid telah setuju melepas Ronaldo, dan si pemain juga telah menjalin kesepakatan pribadi dengan Bianconeri di mana dia akan dibayar senilai 30 juta euro per tahun.

Pengumuman transfer Ronaldo diyakini akan dilakukan pada 48 jam ke depan.

Pemain baru Juve, Emre Can, antusias dengan rumor Ronaldo. Can tidak sabar bermain dengan pemain terbaik dunia lima kali itu.

“Saya pikir akan sangat luar biasa untuk semua pemain bisa bermain setim dengan pemain besar macam Cristiano Ronaldo,” ujar Can dalam acara perkenalannya di klub. “Sejujurnya, saya tidak tahu apakah ada kontak antara klub dengan dia. Saya fokus ke urusan saya sendiri. Tapi, jika dia benar datang, akan sangat hebat.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply