Meski Jadi Bintang di Polandia, Ternyata Ada yang Belum Kenal dengan Egy MV

Meski Jadi Bintang di Polandia, Ternyata Ada yang Belum Kenal dengan Egy MV

Pemain muda Lechia Gdansk asal Medan, Egy Maulana Vikri akhirnya tiba di Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo, Selasa (10/07) malam WIB. Meskipun menjadi pemain bintang, namun Egy tiba di bandara tersebut tanpa adanya pengawalan.

Bahkan Egy terlihat seorang diri saat menukarkan uang di tempat penukaran yang berada di dekat pintu keluar bandara, sebelum akhirnya dia dijemput oleh pihak keamanan bandara beserta seorang staff dari PSSI. Egy pun menyambut staf tersebut dengan senyuman, dan keduanya sempat terlibat pembicaraan singkat.

Suasana tersebut terlihat cukup santai, dan bahkan ada penumpang lain yang tidak mengetahui bahwa Egy adalah pemain muda harapan Indonesia, yang kini sedang menitih karier di Eropa, tepatnya di Polandia bersama Lechia Gdansk.

“Memang siapa itu yang datang, kok mendadak ramai,” kata salah seorang penumpang bernama Mustopa.

“Itu Egy pemain timnas, tidak pernah menonton sepak bola ya?” kata penumpang yang lainnya. Tidak berselang lama kemudian pemain berusia 18 tahun itu masuk ke mobil minibus menuju ke tempat penginapan timnas Indonesia U-19.

Kedatangan Egy menjadi angin segar bagi pelatih Indra Sjafri, mengingat anak asuhnya akan melawan Malaysia di babak semi-final Piala AFF U-19 2018.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply