Legenda Brasil: Kane Lebih dari Sekedar Mencetak Gol

Legenda Brasil: Kane Lebih dari Sekedar Mencetak Gol

Legenda sepak bola wanita Brasil, Marta, telah memberikan pujiannya kepada Harry Kane, dengan mengatakan bahwa kapten timnas Inggris itu lebih dari sekedar mencetak gol untuk negaranya di Piala Dunia 2018.

Kane, yang saat ini menjadi ujung tombak skuat Gareth Southgate di turnamen Rusia, berhasil menempatkan namanya di puncak top score sementara dengan 6 golnya sejauh turnamen bergulir. Kini, pemain berusia 24 tahun itu akan memimpin The Three Lions ke saat melawan Kroasia di babak semi, pada Kamis (12/7) dini hari WIB.

Dan menjelang bentrokan yang akan diselenggarakan di Luzhniki Stadium itu, Marta, yang berhasil meraih 5 gelar Piala Dunia FIFA Wanita, memberikan pujiannya pada Kane dengan mengatakan bahwa permainannya telah membuat perbedaan untuk negaranya.

“Saya yakin sebelum Piala Dunia bahwa Harry Kane akan memiliki turnamen yang bagus, dan dia kini tidak mengecewakan saya,” kata Marta di The Guardian.

“Kita semua bisa melihat perbedaan yang dia buat untuk Inggris, tidak hanya dengan golnya tetapi juga karena pergerakannya yang luar biasa, yang menciptakan begitu banyak peluang bagi rekan satu timnya.

“Dia tahu ini adalah kesempatannya dan Inggris untuk mencapai sesuatu yang luar biasa. Tetapi meskipun demikian, dia belum menunjukkan tanda-tanda kegelisahan atau ketakutan. Ia hanya mempunyai keinginan untuk mencetak gol dan bagi Inggris untuk menang.

“Dia menunjukkan semua atribut untuk menjadi striker kelas dunia. Harry Kane telah menunjukkan kepada kita apa yang dia mampu di turnamen ini, tetapi dia harus mempertahankan fokusnya.

“Seluruh tim Inggris harus menjaga pikiran mereka pada tujuan mereka. Kemudian mereka bisa memenangkan Piala Dunia, karena empat tahun adalah waktu yang lama untuk menunggu kesempatan berikutnya,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply