Perisic Bukan Sayap Biasa

Perisic Bukan Sayap Biasa

Jose Mourinho memuji pemain sayap andalan Kroasia, Ivan Perisic. Menurut Mourinho, pemain Inter Milan tersebut bukanlah winger biasa.

Perisic menjadi salah satu bintang Kroasia yang paling bersinar di Piala Dunia 2018. Ia menjadi kunci kemenangan Kroasia 2-1 atas Inggris di semifinal.

Pada laga tersebut, Perisic membuat satu gol dan satu assist. Sang pemain pun membawa Kroasia tampil di final Piala Dunia untuk pertama kalinya.

Mourinho ikut mengomentari penampilan Perisic. Ia menganggap pesepakbola berusia 29 tahun itu sebagai pemain istimewa.

“Perisic adalah pemain sayap yang berbeda dengan pemain-pemain lain (di posisi itu). Biasanya, seorang pemain sayap hanya cepat dan kreatif. Tapi, ia juga punya kemampuan fisik, sangat kuat, dan juga fantastis di udara,” puji Mourinho seperti dilansir Football Italia.

Pernyataan Mourinho itu semakin menjelaskan mengapa Manchester United sempat mengincar Perisic pada bursa transfer musim panas lalu, walau akhirnya gagal merekrut si pemain.

Musim lalu Perisic tampil oke bersama Inter. Sang pemain menyumbangkan 11 gol dan 11 assist dari 39 laga yang dimainkan bersama Nerazzurri.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply