Klub Asal Afrika Ini Ingin Tandatangani Messi

Klub Asal Afrika Ini Ingin Tandatangani Messi

Setelah keputusan Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Real Madrid dan bergabung ke Juventus, kini masa depan Lionel Messi di Barcelona menjadi bahan perbincangan.

Dan kini, salah satu klub di yang berada di Afrika Selatan, yakni Mamelodi Sundowns tertarik untuk menandatangani Messi, jika saja bintang asal Argentina itu mulai lelah berada di Camp Nou.

Meski terlihat tidak mungkin, namun sang pelatih, Pitso Mosimane sepertinya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan jika Mamelodi Sundowns memiliki peluang untuk mendatangkan Messi di masa yang akan datang. “Jika Messi lelah dengan Barca, kami akan selalu menandatanganinya, Anda tahu apa yang saya coba katakan?” Kata Mosimane kepada KickOff.

Lebih lanjut, Mosimane membahas soal transfer Mamelodi Sundowns di musim panas ini. “Kami tidak menandatangani banyak pemain, saya pikir Anda tahu itu. Lihatlah Orlando Pirates – mereka membawa sembilan pemain baru.

“Itu bukan kami, kami tidak lagi melakukan itu. Kami membeli pemain kami terlebih dahulu, jika saya harus memberi tahu Anda. Toni [Silva], kami membeli sebelumnya; [Katlego] Otladisa, kami beli sebelumnya.

“Jadi, kami lebih memilih mendapatkan mereka lebih awal dari yang diharapkan, sehingga saat ini kami tidak melihat sekeliling, menggaruk-garuk kepala kami dan mencoba menemukan siapa yang bisa kami dapatkan.

“Namun, selalu ada pemain yang tidak pernah Anda pikir bisa tersedia, dan Anda tidak pernah berencana untuk melakukannya tetapi kemudian Anda menjepretnya. Ini adalah peluang yang tidak terduga,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply