Hazard Yakin Pantas Dapatkan Golden Ball, tapi…

Hazard Yakin Pantas Dapatkan Golden Ball, tapi…

Bersinar bersama Belgia, Eden Hazard mengaku pantas mendapatkan Golden Ball Piala Dunia 2018. Namun, penghargaan itu bukan obsesi bagi Hazard.

Hazard diyakini akan masuk dalam daftar peraih penghargaan bagi Pemain Terbaik di Piala Dunia itu. Gelandang Chelsea ini tampil impresif untuk membawa the Red Devils finis ketiga, pencapaian terbaik Belgia dalam sejarah turnamen.

Tampil penuh di enam pertandingan Belgia, Hazard telah mengemas tiga gol dan dua assist dan empat kali menggondol predikat man of the match.

Bagaimanapun, Hazard akan mendapat saingan berat dari nama-nama pemain yang akan tampil di final seperti duo Prancis Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, dan bintang Kroasia Luka Modric.

“Pantas mendapatkan…well, akan tampak pamer kalau mengatakan aku pantas mendapatkannya, tapi benar, aku rasa aku pantas mendapatkannya dengan seluruh penampilanku di pertandingan-pertandingan Belgia,” Hazard mengungkapkan di FourFourTwo.

“Tapi ada pemain-pemain lain di Piala Dunia — beberapa yang akan bermain di final besok (yang pantas mendapatkan juga) — jadi (Golden Ball) tidak terlalu penting bagiku.”

“Kalau mendapatkannya aku akan sangat gembira, dan jika aku tidak mendapatkannya aku juga akan gembira dengan Piala Dunia yang sudah kami mainkan,” kata Hazard.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply