Sriwijaya Bantah Lepas Rahmad Darmawan

Sriwijaya Bantah Lepas Rahmad Darmawan

Rahmad Darmawan belum lama ini mengaku telah dilepas Sriwijaya FC (SFC). Namun, SFC justru menegaskan Rahmad tetaplah pelatih klub.

Masalah keuangan disebut-sebut menjadi faktor utama yang memaksa Rahmad meninggalkan klub. Rahmad mengklaim dua bulan gajinya di SFC tertunggak.

“Saya bukan meninggalkan Sriwijaya FC tapi dilepas oleh Sriwijaya dan terpaksa meninggalkan Sriwijaya FC. Ke depannya saya belum tahu. Saya masih menunggu hak saya; gaji dua bulan dan kompensasi yang belum dibayar,” kata pelatih yang akrab disapa RD itu, Jumat (13/7).

Sementara itu, SFC menyangkal telah melepas Rahmad. Konfirmasi itu diungkap di sela-sela pengumuman pelepasan bintang-bintang klub yang dilakukan di Hotel Ina Daira, Sabtu (14/7).

“Pelatih tidak ada yang dilepas, semua yang dilepas hanya pemain yang dinilai sudah gak cocok di klub atau memang pemain yang mau pindah. Pelatih SFC masih tetap, Rahmad Darmawan,” kata direktur SFC Muddai Madang.

Rahmad turut mengomentari keputusan SFC melepas delapan pemainnya yaitu, Rahmad Hidayat, Hamka Hamza, Adam Alis, Mahamdou N’diaye, Makan Konate, Alfin Tuasalamony, Patrich Wanggai dan Novan Setia Sasongko.

“Ini mempengaruhi perfoma tim, apalagi pemain yang keluar itu 90 persen adalah pemain inti. Tapi saya optimis, sekarang tugasnya adalah memadukan kembali kekompakan tim,” ucap Rahmad terpisah.

Saat ini Sriwijaya FC masih di papan atas Liga 1 dengan menempati peringkat ketiga. Dengan koleksi 23 poin hasil 15 pertandingan, Sriwijaya FC berada di bawah PSM Makassar (25 poin) dan Barito Putera (27).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply