Liverpool Bisa Ambil Keuntungan dari Kesepakatan Chelsea-Madrid

Liverpool Bisa Ambil Keuntungan dari Kesepakatan Chelsea-Madrid

Liverpool bisa dengan bebas untuk mendatangkan kiper Real Madrid, Keylor Navas, jika kiper Chelsea, Thibaut Courtois, bergabung dengan raksasa La Liga tersebut. Demikian pendapat dari pakar sepak bola ESPN FC, Shaka Hislop.

Seperti yang diketahui, Courtois santer dikaitkan dengan pindah ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Sementara kiper berusia 26 tahun itu sendiri tidak lagi merahasiakan keinginannya untuk kembali ke ibukota Spanyol, lantaran dia ingin berkumpul bersama keluarganya di Madrid.

Lantas, jika kiper nomor satu timnas Belgia itu meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan Real Madrid, maka Hislop yakin bahwa Liverpool, yang sedang berburu kiper baru di pasar, harus mendatangkan Navas.

“Ini sangat masuk akal,” kata Hislop tentang potensi transfer Courtois ke Santiago Bernabeu. “Real Madrid, dengan semua akun, telah mengalihkan perhatian mereka ke Thibaut Courtois, setelah frustrasi di bursa transfer dalam upaya untuk mendapatkan kiper [Manchester United], David de Gea.”

“Saya pikir bahwa selama Piala Dunia, saham Courtois ini sudah naik, sedangkan De Gea turun. Ini sangat masuk akal bagi saya. Ini juga terkait dengan (Liverpool).

“Jika Courtois pergi ke Real Madrid, Navas berada di pasar, dan Anda tahu seberapa tinggi saya menilai Navas. Itu adalah jawaban yang akan saya lakukan sepanjang hari dalam hal mengisi kekosongan untuk Liverpool,” tandasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply