Yerry Mina Didukung Gabung Everton

Yerry Mina Didukung Gabung Everton

Prospek kepindahan bek Barcelona dan timnas Kolombia, Yerry Mina ke Everton merupakan hal yang masuk akal. Demikian pendapat dari pakar sepak bola, ESPN FC, Shaka Hislop.

Mina bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer bulan Januari lalu, tetapi waktu bermainnya di lapangan sangat terbatas. Pemain berusia 23 tahun itu menjadi starter hanya dalam 4 pertandingan La Liga selama paruh kedua musim 2017/18. Akibatnya, dia santer dikaitkan dengan kepindahan ke Everton pada musim panas ini.

Sementara itu, Mina tampil gemilang bersama Kolombia selama turnamen Piala dunia di Rusia, yang mana ia selalu mencetak gol dalam 3 penampilannya. Lantas, Hislop yakin jika pemain berusia 23 tahun itu telah meningkatkan nilainya selama turnamen musim panas ini, dan akan cocok untuk bermain di Everton.

“Yerry Mina pergi ke Barcelona dan tidak mendapatkan banyak waktu bermain,” kata Hislop. “Dia memiliki kesalahan dalam dirinya yang harus saya katakan, meskipun itu tidak ada selama Piala Dunia ini.”

“Besar, tinggi, fisik, ancaman dari bola mati. Saya pikir salah satu dari hal-hal itu yang membuat nilainya meningkat selama turnamen ini.

“Bagi Everton, sangat masuk akal. Saya pikir ada kebutuhan, tentu untuk klub. Mina punya kebutuhan untuk coba menemukan klub, karena dia tidak mendapatkan waktu bermain di Barcelona. Itu masuk akal bagi saya,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply