Barca Pilih Kejar Kante Ketimbang Willian

Barca Pilih Kejar Kante Ketimbang Willian

Barcelona lebih tertarik untuk mendatangkan N’Golo Kante ketimbang Willian dari Chelsea. Demikian pendapat pakar sepak bola asal Spanyol, Graham Hunter.

Sky Sports Italia melaporkan bahwa Barca ingin mendatangkan gelandang Chelsea, Kante dalam sebuah kesepakatan yang bisa melibatkan Andre Gomes pindah ke Stamford Bridge. Raksasa Catalan itu juga bisa membuat serangan kedua kepada Chelsea atas Willian, yang diperkirakan akan dibanderol dengan harga senilai £ 53 juta.

Akan tetapi, Hunter berpikir bahwa Kante akan menjadi pilihan utama Blaugrana, meski transfer itu terlihat sangat tidak mungkin untuk mereka realisasikan. Terlebih karena Chelsea saat ini sudah memiliki manajer baru, yaitu Maurizio Sarri.

“Barca jauh lebih tertarik untuk mendapatkan Kante daripada Willian,” kata Hunter di Transfer Talk. “Itu sepenuhnya dapat dimengerti, mereka telah mencari pemain seperti dia untuk waktu yang lama.”

“Andres Iniesta sudah pindah, dan Sergio Busquets, tanpa Iniesta di sampingnya, meski kecerdasannya tetap, kecepatannya, kemampuan untuk berkeliling lapangan taktis sangat berbeda dengan Kante, yang merupakan pemain sepak bola yang sangat bagus.

“Saya merasa sulit untuk memahami bagaimana klub seperti Chelsea, yang cerdas dengan harga yang mereka banderol untuk pemainnya dan memulai era baru, bisa kehilangan salah satu dari aset luar biasa ini, serta Eden Hazard, terutama pada saat pelatih baru akan datang dan akan melihat para pemain itu sebagai lynchpins dari merek sepak bola yang ingin dia mainkan.

“Barca sedang memancing di kolam, di mana akan sangat sulit untuk mendaratkan ikan besar,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply