Mbappe Beri Isyarat Pindah ke Madrid?

Mbappe Beri Isyarat Pindah ke Madrid?

Target transfer Real Madrid, Kylian Mbappe, nampaknya telah memberikan petunjuk soal di mana ia akan melanjutkan karier masa depannya. Pemain berusia 19 tahun itu membintangi Prancis untuk memenangkan Piala Dunia baru-baru ini, di mana ia mencetak 1 gol saat timnya mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2 di final pada hari Minggu (15/7).

Bintang Paris Saint-Germain itu telah lama dikaitkan dengan pindah ke Real Madrid. Sementara rumor itu semakin meningkat setelah kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus. Ronaldo telah bergabung dengan raksasa Serie A itu dalam kontrak berdurasi empat tahun.

Lantas, Real Madrid saat ini tengah mencari pengganti untuk bintang Portugal tersebut. Dan nama Mbappe dilaporkan sebagai salah satu pilihan potensial, juga termasuk bintang Chelsea, Eden Hazard dan rekan setim Mbappe di PSG, Neymar.

Kini bintang PSG itu tampaknya tidak menutup pintu untuk pindah ke ibukota Spanyol, setelah sukses di Piala Dunia bersama Les Bleus.

“Memenangkan Piala Dunia sebagai seorang anak muda, tentu membuka pintu yang lain,” kata Mbappe. “Tapi sekarang, kami harus terus bekerja.”

“Saya masih di awal dari jalan sempit ini. Saya bisa melakukan lebih banyak lagi. Ketika Anda memiliki kualitas, Anda harus menyadarinya dan mempercayainya. Saya masih punya cerita untuk ditulis,” imbuhnya.

Jika Mbappe pindah ke Real Madrid, maka ia akan bekerja sama dengan sesama bintang Prancis, Raphael Varane, yang mana bek tengah itu percaya jika remaja sensasional tersebut akan cocok di Santiago Bernabeu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply