Ronaldo: Saya Berbeda dengan Pemain Lain

Ronaldo: Saya Berbeda dengan Pemain Lain

Berbicara dalam konferensi pers pertamanya di Allianz Stadium yang dihadiri oleh penggemar dan media dari seluruh dunia pada hari Senin (16/7), Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa dia berbeda dari pemain lain seusianya, yang pindah ke China atau Qatar untuk mendapatkan banyak uang.

Setelah Piala Dunia berakhir, penandatanganan fantastis Juventus senilai 100 juta Euro dari klub juara Eropa, Real Madrid untuk pemenang Ballon d’Or lima kali itu, membuat Serie A saat ini menjadi pusat perhatian penggemar sepak bola.

“Saya berbeda dari pemain lain yang berpikir bahwa karier mereka berakhir ketika mereka seusia saya,” kata kapten Portugal berusia 33 tahun itu.

“Saya ingin menunjukkan bahwa saya tidak seperti yang lain, saya berbeda. Pemain seusia saya pergi ke China atau Qatar, jadi datang ke klub penting pada tahap ini dalam karier saya membuat saya sangat bahagia,” tambahnya.

Lebih lanjut, Ronaldo mengatakan bahwa dia pindah ke Serie A bukan bertujuan untuk membuktikan kepada siapa pun tentang siapa dirinya, karena memang dia telah meraih kesuksesan selama berkarier di Inggris dan Spanyol.

“Jumlahnya ada di sana, semua orang tahu apa yang saya lakukan untuk sepak bola, tapi saya ambisius dan saya suka tantangan,” kata Ronaldo.

“Saya tidak ingin tinggal di zona nyaman saya setelah apa yang saya lakukan untuk Manchester [United] dan Real Madrid. Saya ingin meninggalkan jejak saya di Juve,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply