Bali United Resmi Anggurkan Mantan Bek Chapecoense

Bali United Resmi Anggurkan Mantan Bek Chapecoense

Bali United baru saja membuat kabar yang cukup mengejutkan, di mana mereka memutuskan untuk mendepak mantan bek Chapecoense, Demerson Bruno Cotsa dari skuat. Hal itu terjadi setelah Demerson menderita cedera parah dan harus menepi dalam jangka waktu yang cukup lama.

Dengan demikian, Bali United pun memutuskan untuk mendatangkan bek anyar, demi mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan oleh Demerson tersebut. “Demerson mengalami cedera dan mengharuskannya absen dalam jangka waktu yang cukup panjang. Berdasarkan diskusi dengan tim pelatih, kami memutuskan untuk mendatangkan pemain baru di posisi belakang,” kata CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Lebih lanjut, Yabes mengungkapkan bahwa timnya tidak akan lepas tanggung jawab terhadap kesembuhan Demerson. Karena Bali United tidak akan memutus kontraknya, dan memastikan bahwa mereka tetap akan menanggung semua biaya pengobatan Demerson hingga kontraknya usai.

“Kami sampaikan bahwa kami tidak memutus kontrak Demerson. Dia akan tetap menjadi pemain Bali United sampai kontraknya selesai. Kami akan menanggung semua biaya pengobatan cederanya,” lanjut Yabes.

“Kami pasti akan mendoakan agar Demerson bisa segera pulih. Kami akan memberikan apresiasi tinggi pada Demerson yang terus menunjukkan penampilan maksimal bersama Bali United (saat tidak cedera),” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply