Demi Lukaku, Real Madrid Relakan Bale ke MU

Demi Lukaku, Real Madrid Relakan Bale ke MU

Baru-baru ini, Real Madrid dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa salah satu pemain berbakat Manchester United, Romelu Lukaku, pada bursa transfer musim panas tahun ini. Dan demi mendapatkan Lukaku, Los Blancos dikabarkan rela mengorbankan Gareth Bale.

Bintang timnas Belgia tersebut selalu mendapat kritik karena penampilannya di musim lalu, namun masih terlihat sangat produktif pada debutnya di Manchester United dengan mencetak 27 gol.

Lukaku melanjutkan momentumnya di kompetisi Piala Dunia Rusia dengan mencetak empat gol untuk membawa timnas Belgia finis di juara ke-3.

Penampilan Lukaku yang mengesankan tersebut membuat Real Madrid tertarik untuk mengamankan jasanya, di mana Los Blancos membutuhkan pemain yang bertalenta untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus pekan lalu.

Dan menurut media di Spanyol, Don Balon, Real Madrid berniat untuk menggunakan Gareth Bale sebagai alat untuk meyakinkan United melepaskan Lukaku.

Sementara itu, dari pihak Bale sendiri mengakui bahwa pemain asal Wales itu merasa frustrasi karena kurangnya waktu bermain di Real Madrid, dan itu bisa membuatnya untuk pindah musim panas ini.

Manchester United tentunya tertarik dengan kesepakatan tersebut mengingat Jose Mourinho menginginkan Bale sejak bursa transfer musim panas tahun lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply