Demi Sandro, Mourinho Minta MU Korbankan Pemain Ini

Demi Sandro, Mourinho Minta MU Korbankan Pemain Ini

Menurut kabar yang beredar di Inggris, Jose Mourinho telah kembali mendesak petinggi Manchester United, Ed Woodward, untuk menjual Luke Shaw demi mendatangkan Alex Sandro dari Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Seperti diketahui, Setan Merah telah menjadikan Sandro sebagai target transfer mereka pada bursa transfer musim panas ini. Penampilan Sandro yang cemerlang di Serie A bersama Juventus pada musim lalu telah membuat Mourinho tertarik untuk mendatangkannya sebagai pengganti jangka panjang Ashley Young.

Meski demikian, kini United harus melepas beberapa bintangnya yang berposisi sebagai bek sayap, jika ingin mendatangkan Sandro. Hal itu karena Setan Merah telah menambahkan satu nama dalam posisi itu, dengan kedatangan Diago Dalot dari FC Porto.

Dan menurut surat kabar Manchester Evening News, Mourinho telah kembali mendesak Ed Woodward untuk menjual Shaw pada musim panas ini. Laporan itu mengatakan bahwa Mourinho ingin memberikan satu tempat dalam skuatnya untuk Sandro, dengan menjual Shaw.

Dengan retaknya hubungan antara Mourinho dan Shaw, tidak dipungkiri bahwa United dipastikan bisa untuk memenuhi permintaan pelatih asal Portugal itu. Meski demikian, Setan Merah sendiri dikabarkan harus menggelontorkan biaya transfer senilai £ 60 juta untuk memboyong Sandro ke Old Trafford.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply