Panucci: Ronaldo Akan Menyesal Tinggalkan Real Madrid!

Panucci: Ronaldo Akan Menyesal Tinggalkan Real Madrid!

Mantan bek Real Madrid, Christian Panucci, sangat yakin jika Cristiano Ronaldo akan menyesali keputusannya untuk meninggalkan Los Blancos.

Bintang asal Portugal itu secara resmi telah menjadi bagian dari Juventus, setelah Si Nyonya Tua menyelesaikan kesepakatan senilai 88 juta Pounds dengan Los Blancos pada Selasa (10/7) lalu. Dan Ronaldo sendiri telah tiba di Turin untuk melaksanakan tes medis pada Senin (16/7) waktu setempat di J-Medical.

Dan Panucci, yang berhasil memenangkan gelar La Liga, Supercopa de Espana, Liga Champions dan Piala Interkontinental selama tiga tahun kariernya di Santiago Bernabeu, mengatakan bahwa Ronaldo akan menyesali keputusannya untuk meninggalkan Real Madrid.

“Ketika saya meninggalkan Madrid, saya yakin itu adalah kebodohan terbesar dalam karier olahraga saya, dan saya menyesalinya sekarang,” kata Panucci kepada El Partidazo de COPE.

“Cristiano [Ronaldo] telah meninggalkan Madrid, ini kegilaan normal bagi Cristiano, dia yang terbaik di dunia. Dia adalah pemain yang sangat pintar yang akan memberi pemain hebat lainnya dorongan untuk datang ke Italia.

“Mungkin dia akan meraih sukses dengan Juventus di Italia, namun saya rasa ia akan menyesali keputusannya untuk meninggalkan Madrid,” pungkas Panucci.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply