Sang Ibu Tak Ingin Ronaldo Kembali ke MU

Sang Ibu Tak Ingin Ronaldo Kembali ke MU

Ibu Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, mengungkapkan bahwa ia tidak pernah ingin putranya meninggalkan Real Madrid untuk Manchester United pada musim panas ini, sebelum akhirnya bintang asal Portugal itu bergabung dengan Juventus.

Seperti diketahui, pemain yang kini berusia 33 tahun itu, memang sempat santer dikaitkan akan kembali lagi ke Manchester United. Bahkan berita tersebut juga diperkuat dengan pernyataan Dolores Aveiro.

Dalam laporan yang beredar pada bulan Juni lalu, Dolores mengatakan: “Meyakinkan Cristiano untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain? Sejujurnya, itu tidak akan mengganggu saya [jika dia melakukannya]. Tapi saya lebih suka dia kembali ke Manchester United.”

Namun kini, Dolores Aveiro bersikeras bahwa dia tidak pernah ingin putranya kembali Old Trafford, jika meninggalkan Los Blancos.

“Berita itu bohong bahwa saya ingin dia (Ronaldo) kembali ke Manchester United,” kata Dolores. “Itu tidak benar.

“Saya sangat senang dengan pilihannya. Ini hari yang sangat membahagiakan bagi kita semua. Anak saya akan membuat Juve lebih besar. Ini adalah petualangan baru dan kehidupan baru baginya. Dia menikmati kariernya di Real Madrid, tetapi dia membutuhkan tantangan lain,” jelas Dolores.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply