Sarri Mau Bersenang-senang dan Bawa Kegembiraan di Chelsea

Sarri Mau Bersenang-senang dan Bawa Kegembiraan di Chelsea

Manajer baru Chelsea, Maurizio Sarri, menyebut dirinya akan bersenang-senang di Chelsea. Lebih jauh, dia ingin membawa kegembiraan untuk The Blues.

Sarri baru saja diangkat sebagai manajer Chelsea menggantikan Antonio Conte pada pekan lalu. Ia diberikan kontrak tiga tahun di sana.

Pada Rabu (18/7/2018) waktu setempat dia berkesempatan melakukan konferensi pers pertamanya.

“Ini bukanlah olahraga, tapi permainan,” ucap Sarri dikutip dari situs resmi The Blues.

“Semua orang yang memainkan sebuah permainan memulainya saat kecil untuk bersenang-senang. Semua anak-anak kita harus diasuh sedemikian rupa karena itulah (bersenang-senang) yang bisa membuat kita jadi yang terbaik. Menciptakan permainan yang menyenangkan adalah hal yang pertama yang harus diraih dibanding hal lain,” lanjut dia.

Di Napoli, hasil senang-senang Sarri bersama Marek Hamsik dkk menjadikan klub tersebut menjadi salah satu tim dengan permainan paling atraktif. Itu akan dia coba ulangi di Stamford Bridge.

“Tujuan saya adalah bersenang-senang selama ada di sini, dan tentu kompetitif di semua kompetisi sampai akhir. Tapi, target personal saya tetap bersenang-senang. Karena dalam hidup anugerah terbesar yang Anda terima adalah bisa bersenang-senang dalam pekerjaan Anda.”

“Saya yakin jika tim ini bersenang-senang, fans pun akan turut senang. Itu sangat penting. Memang pada akhirnya ada tujuan pokok lain. Tapi, kami harus memulainya dengan bersenang-senang karena penting untuk kami sendiri dan fans. Saya berharap fans Chelsea akan melihat sepakbola yang menghibur,” papar Sarri.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply