Gattuso Bujuk Bonucci Tetap Bertahan di Milan

Gattuso Bujuk Bonucci Tetap Bertahan di Milan

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, berusaha membujuk Leonardo Bonucci untuk tetap bertahan di San Siro, dengan memuji sang kapten di tengah ketertarikan dari Paris Saint-Germain dan Juventus.

Raksasa Prancis, Les Parisiens santer dikaitkan dengan Bonucci. Sementara mantan klub Bonucci sekaligus juara bertahan Serie A, Juventus, juga muncul sebagai pelamar yang potensial. Itu karena ada laporan yang mengklaim bahwa Gonzalo Higuain bisa digunakan dalam kesepakatan pertukaran pemain untuk kembali menandatangani bek tengah berusia 31 tahun itu.

Lantas, ketika ditanya tentang Bonucci menjelang pertandingan International Champions Cup melawan Manchester United di Los Angeles, Kamis (26/7), Gattuso mengatakan: “Masa Depan? Saya tidak tahu.”

“Saya berbicara dengannya. Leo memiliki konfrontasi dengan saya, tetapi saya bukan klub. Dia harus berbicara dengan manajer, tetapi selama dia mengenakan seragam Milan, saya ingin melihat Bonucci dari 12 hari pertama ini.

“Seorang profesional hebat, selalu yang pertama memimpin grup. Saya harap dia bisa tetap di Milan, dia pemain yang berharga dengan mentalitas yang hebat. Ketika seorang pemain mengekspresikan keinginannya, pelatih dan mereka yang bekerja dalam kelompok harus melakukan segala kemungkinan untuk membujuk dia tinggal,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply