Bersinar di Piala Dunia, Mourinho Desak Pogba Berikan yang Terbaik untuk MU

Bersinar di Piala Dunia, Mourinho Desak Pogba Berikan yang Terbaik untuk MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berharap agar Paul Pogba bisa memberikan penampilan terbaiknya untuk Manchester United. Itu setelah juru taktik asal Portugal tersebut melihat bintang Prancis itu tampil mengesankan selama Piala Dunia 2018.

Pogba memainkan peran kunci dalam keberhasilan Prancis di Rusia, dengan mencetak salah satu gol spektakuler saat melawan Kroasia di partai final turnamen empat tahunan tersebut, yang berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Les Bleus.

Akan tetapi, hal yang berbeda ditunjukkan oleh pemain berusia 25 tahun tersebut di klub, sejak dia kembali ke Old Trafford dengan memecahkan biaya rekor transfer dunia senilai 89,3 juta Pounds dari Juventus pada 2016 lalu. Pogba justru tampil kurang konsisten bersama Setan Merah.

Lantas, kini Mourinho berharap agar Pogba, yang saat ini sedang berlibur di Los Angeles, dapat meniru bentuk Piala Dunianya di Liga Primer Inggris pada musim 2018/19 mendatang.

“Saya tidak berpikir bahwa itu adalah tentang kami mendapatkan yang terbaik darinya, ini tentang dia memberikan yang terbaik, yang harus dia berikan,” kata Mourinho kepada ESPN FC.

“Saya pikir Piala Dunia adalah habitat yang sempurna bagi pemain seperti dia untuk memberikan yang terbaik [mereka]. Kenapa? Karena itu tertutup selama sebulan, di mana dia hanya bisa berpikir tentang sepak bola. Di mana dia bersama timnya di kamp pelatihan, benar-benar terisolasi dari dunia luar, di mana mereka fokus hanya pada sepak bola.

“Selama satu musim, Anda dapat memiliki pertandingan besar, kemudian pertandingan yang lebih kecil, lalu yang lebih kecil lagi, maka Anda dapat kehilangan fokus, Anda dapat kehilangan konsentrasi Anda, kemudian datang pertandingan besar lagi,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply